Cara Membuat Udang Dari Kertas Lipat Origami

Cara Membuat Udang Dari Kertas Lipat Origami memang masih tergolong mudah, tapi udang udangan dari kertas bisa dipelajari cara pembuatannya. Berikut ini sedikit tutorial yang bisa saya berikan untuk memudahkan para pengunjung blog ini sekaligus saya juga mengupload video praktis yang mungkin bisa kamu pelajari atau tirukan langkah langkahnya. 

Belajar origami memang perlu latihan berulang – ulang agar hafal sekaligus bisa mengembangkan kreatifitas. Misalnya bagi ibu guru yang mengajar para murid – murid di taman kanak – kanak atau SD. Sang ibu guru bisa membimbing dalam membuat berbagai macam kreatifitas dari kertas, misalnya binatang, bintang, bunga atau lainnya. Origami adalah semacam metode edukasi yang bisa meningkatkan kreatifitas. Dan origami ( seni melipat ) tidak membutuhkan biaya yang banyak, cukup membeli kertas origami dengan harga murah di warung atau toko terdekat. Dan juga kunjungi blog ini, http://senimelipat.blogspot.com untuk mendapatkan lebih banyak tutorial cara membuat kerajinan kertas origami.

Berikut cara membuat udang dari kertas, sediakan kertas origami terlebih dahulu.

Untuk langkah- langkah nya lihat pada gambar dan kalau masih belum mengerti simak video yang saya upload. Videonya pelan sehingga bisa memudahkan anda dalam menyelesaikan udang dari kertas origami.



 

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, semoga anda menguasai cara membuat udang dari kertas lipat origami ini.

4 Responses to "Cara Membuat Udang Dari Kertas Lipat Origami"

  1. terima kasih tutorial nya silahkan mampir http://anekapigura.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Tutorialnya keren banget.... kunjungi www.indobazz.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Mantap! Bisa. Buat bahan ajar untuk anak biar kreatif, ditunggu posting yang lainnya.
    Mampir ke www.bisnismodalsemangat.weebly.com

    BalasHapus
  4. wah ternyata mudah yah.... saya dulu cuma bisanya buat pesawat... kenangan masa kecil

    BalasHapus