Rabu, 19 Oktober 2011

Seni Melipat Kertas Origami Dari Jepang

"Origami" adalah seni melipat kertas Jepang, berasal dari kata Jepang "ori" yang berarti melipat dan "gami" yang berarti kertas. Origami adalah pekerjaan yang menarik bagi orang yang mengambil kesenangan dalam angka dan bentuk, juga cocok sebagai kelompok pendudukan adalah untuk dukungan dan dorongan apakah anak-anak atau orang dewasa. Keuntungan besar adalah bahan yang digunakan diragukan lagi, hanya "kertas". Mungkin dari pengertian singkat diatas dapat membuat kamu mengerti apa itu origami .

Banyak dari kita akan mengingat balon kertas, kotak, dan tentu saja "burung beterbangan" yang pernah dibuat di sekolah. Anda akan belajar origami agar mampu mengajar sebagai hiburan untuk anak-anak, remaja, orang tua, sebagai terapi untuk pasien dengan cacat mental dan fisik sebagai sarana keterampilan, atau sebagai sebuah demonstrasi dari prinsip-prinsip geometri, atau hanya berbagi dengan teman-teman. Lipat dan menggunakan model ini sebagai dekorasi untuk liburan atau kartu ucapan individu.

Seni kuno, dan prasyarat yang memunculkan origami, tidak diragukan lagi keberadaan kertas, yang diciptakan oleh Cina di s. II DC .. Pada waktu itu Jepang adalah negara berkembang, dan mengadopsi hampir semua dari Cina, dari struktur sosial, agama Buddha sebagai agama, menulis dan teknik kerajinan. Hanya pada abad ketujuh., Itu adalah belajar teknik kertas di Jepang, abad kemudian dikenal oleh orang Arab dan banyak kemudian di Eropa pada umumnya.

0 komentar

Poskan Komentar